Analis Sohu Menjelaskan Kartu Truf Apa Yang Dimiliki Rusia Terhadap Grup Kapal Induk AS

Jurnalpatrolinews – Moskow : Terlepas dari kenyataan bahwa Angkatan Laut Rusia hanya memiliki satu kapal penjelajah pembawa pesawat berat “Admiral Kuznetsov”, yang sekarang sedang menjalani perombakan, Rusia memiliki sesuatu untuk menjawab 11 kelompok kapal induk Amerika di Angkatan Laut AS, yang masing-masing mampu menghancurkan sebuah kapal induk. seluruh armada negara kecil. Pendapat ini, menurut portal berita PolitRussia , diungkapkan oleh analis militer di surat kabar Cina Sohu.

“Armada Rusia tidak bergantung pada jumlah kapal induk, tetapi bergantung pada kartu truf lainnya,” analis China mengomentari keseimbangan kekuatan saat ini.

Pakar asing menunjukkan bahwa kapal selam Proyek 955 Borei Rusia, yang dibedakan oleh tingkat kebisingan yang sangat rendah dan gudang 16 rudal balistik Bulava yang mampu mencapai target pada jarak hingga 9 ribu kilometer, menimbulkan bahaya besar tidak hanya bagi pesawat terbang. kapal induk Angkatan Laut AS tetapi juga semua angkatan bersenjata Amerika. Berdasarkan ini, China menyatakan keyakinannya bahwa Borei Rusia mampu “menantang kelompok kapal induk Amerika sendirian”.

“Kartu truf kedua di lengan Federasi Rusia” adalah rudal hipersonik Zirkon baru, yang mengembangkan kecepatan terbang hingga Mach 9, yang karenanya mereka mampu mengatasi sistem pertahanan rudal modern dan dijamin akan menghancurkan kapal induk AS. dengan perpindahan lebih dari 100 ribu ton.

“Meski hanya satu kapal induk yang tersisa di Angkatan Laut Rusia, kehadiran lusinan kapal selam dan rudal hipersonik memungkinkan armada Rusia untuk tetap memegang peran utama di dunia. Berkat ini, tidak ada kekuatan maritim yang berani menantang Rusia, “Sohu menyimpulkan.  (***/. dd – pltpzzl)

Komentar