Angkatan Udara Rusia Mengerumuni Wilayah Idlib Selatan

Jurnalpatrolinews – Beirut : Pasukan Dirgantara Rusia telah melakukan misi pengintaian tanpa henti di wilayah selatan dan barat Kegubernuran Idlib, sebagai tanggapan atas serangan militan yang menargetkan polisi militer mereka di dekat kota Saraqib, minggu.

Menurut laporan dari Pemerintahan Hama di dekatnya, Pasukan Dirgantara Rusia telah melakukan penerbangan pengintaian dengan pesawat tak berawak dan pesawat mata-mata, dengan sebagian besar pesawat terkonsentrasi di wilayah Jabal Al-Zawiya di selatan Idlib.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa tidak ada serangan udara yang dilakukan oleh Pasukan Dirgantara Rusia; Namun, tanggapan mereka kemungkinan besar akan segera terjadi, terutama karena tiga personel militer mereka terluka akibat serangan pinggir jalan di luar kota Saraqib.

Meskipun tidak ada organisasi yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu, sumber dari Tentara Arab Suriah (SAA) mengatakan diyakini bahwa kelompok yang setia kepada Angkatan Bersenjata Turki terlibat.

Ini bertepatan dengan apa yang awalnya dikatakan Pusat Rekonsiliasi Rusia tentang “geng pro-Turki” yang melakukan penyerangan terhadap personel militer mereka di Kegubernuran Idlib pekan lalu.

Dengan tahun baru muncul masalah baru dengan ISIS di Suriah tengah dan timur; Namun, ancaman yang membayangi di Kegubernuran Idlib tetap ada, karena kelompok militan garis keras terus mendatangkan malapetaka di wilayah Jabal Al-Zawiya.

Komentar