Anjing Joe Biden Akan Mendapatkan Pesta Pelantikannya Sendiri sebagai Anjing Penyelamat Pertama Gedung Putih

Jurnalpatrolinews – Washington : Anjing yang akan segera menjadi Anjing Pertama diadopsi oleh Partai Demokrat dari penampungan hewan di Delaware pada November 2018. Pada hari peresmian, 20 Januari, anjing gembala Jerman akan ditemani oleh hewan peliharaan Biden lainnya, Champ.

Sementara Joe Biden sedang bersiap untuk menjadi presiden Amerika Serikat ke-46, anjingnya Major sedang menunggu acara yang sama pentingnya – “indoguration”. Anjing lucu, yang akan menjadi anjing penyelamat pertama yang tinggal di Gedung Putih, akan mendapatkan upacara khidmatnya sendiri. Acara ini diselenggarakan oleh Delaware Humane Association (DHA), tempat penampungan hewan tempat Major dibawa.

Menurut pengumuman DHA, upacara tersebut akan menjadi “pesta virtual terbesar di dunia untuk anjing” dan dapat dihadiri oleh siapa saja yang memberikan sumbangan $ 10 ke tempat penampungan.

“Mari kita rayakan anak anjing penampungan pertama menjadi Anjing Pertama dan mengumpulkan $$$ untuk membantu lebih banyak hewan penampungan seperti Mayor menjalani Impian Amerika!”, Bunyi pernyataan itu.

Indogurasi akan dipandu oleh tokoh televisi dan penulis Jill Martin dan pengusaha berusia 14 tahun, dermawan, dan pembela hewan Sir Darius Brown. Brown mengatakan peserta acara dapat menominasikan anjing mereka sendiri untuk menjadi bagian dari kabinet Mayor.

Komentar