Azerbaijan Meningkatkan Aktivitasnya Di Front Utara Dan Timur Di Nagorno – Karabakh

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Baku : Pada tanggal 5 November, pasukan Armenia memukul mundur serangan baru Angkatan Bersenjata Azerbaijan di wilayah sengketa Nagorno-Karabakh.

Serangan Azerbaijan yang menyasar kawasan timur itu dimulai pada pukul 10.30 waktu setempat. Pasukan Armenia dengan cepat memaksa para penyerang mundur. Pasukan Azerbaijan meninggalkan pengangkut personel lapis baja, truk, dan beberapa mayat tentara.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, di bagian utara Nagorno-Karabakh, pasukan Armenia menyergap dua kelompok sabotase Azerbaijan. Kelompok-kelompok itu bersiap untuk melancarkan serangan.

Sementara pasukan Azerbaijan menghadapi perlawanan di garis depan timur dan utara Nagorno-Karabakh, mereka maju dengan mudah di selatan.

Sehari sebelumnya, pasukan Azerbaijan merebut desa Mirak dan Kavdar di distrik Jabrayil; Mashadiismayilli dan Shafibayli di distrik Zangilan; Basharat, Garakishilar dan Garajalli di distrik Gubadli.

Tekanan Azerbaijan di garis depan selatan Nagorno-Karabakh mungkin akan segera menyebabkan keruntuhan di arah timur dan utara.

Pasukan Armenia belum melancarkan serangan balik yang berarti di selatan Nagorno-Karabakh. Tindakan seperti itu, jika itu terjadi, dapat mengubah gelombang perang.

Pos terkait