Boris Johnson Berencana Untuk Memberdayakan Setiap Rumah di Inggris Raya Dengan Angin Lepas Pantai Pada Tahun 2030

Jurnalpatrolinews – London : Perdana Menteri Boris Johnsons berjanji untuk memberi daya pada setiap rumah di Inggris dengan tenaga angin lepas pantai pada tahun 2030.

Boris Johnson akan menyampaikan pidatonya di konferensi virtual Partai Konservatif hari ini dan akan mengungkap rencana pemerintah untuk ‘menciptakan ratusan ribu, jika bukan jutaan pekerjaan’.

Dia akan berkata: “Kami percaya bahwa dalam waktu sepuluh tahun angin lepas pantai akan menerangi setiap rumah di negara ini, dengan target kami naik dari 30GW menjadi 40GW. Ketel Anda, mesin cuci Anda, kompor Anda, pemanas Anda, kendaraan listrik plug-in Anda, semuanya akan mendapatkan jus dengan bersih dan tanpa rasa bersalah dari angin sepoi-sepoi yang bertiup di sekitar pulau-pulau ini. ”

Perdana Menteri juga akan berjanji untuk menginvestasikan £ 160 juta dalam pembuatan turbin angin generasi mendatang dan peningkatan pelabuhan dan infrastruktur.

Rencana investasi tersebut dapat menghasilkan 2.000 pekerjaan konstruksi pada awalnya dan akan mendukung hingga 60.000 pekerjaan pada tahun 2030 di pelabuhan, pabrik, dan rantai pasokan.

Tuan Johnson akan berjanji untuk menjadikan Inggris sebagai ‘pemimpin dunia’ dalam pembangkit listrik berbiaya rendah yang bersih.

Dia diharapkan menambahkan: “Kami tidak hanya akan membangun susunan tetap di laut, kami akan membangun kincir angin yang mengapung di laut, cukup untuk menyalurkan energi 1GW pada tahun 2030, 15 kali lebih banyak dari gabungan seluruh dunia.

“Jauh di perairan terdalam kami akan memanen hembusan angin dan dengan meningkatkan infrastruktur di tempat-tempat seperti Teeside dan Humber serta Skotlandia dan Wales kami akan meningkatkan kapasitas angin lepas pantai yang sudah terbesar di dunia.

“Seperti Arab Saudi untuk minyak, Inggris adalah angin, tempat sumber daya yang hampir tak terbatas, tetapi dalam kasus angin tanpa emisi karbon dan tanpa kerusakan lingkungan.”

Komentar