Boris Johnson Disuruh Bertindak Sekarang Untuk Menghindari ‘Kepunahan’ Kehidupan Malam Inggris

  • Whatsapp
Foto : Wales Online

Jurnalpatrolinews – London : Sebuah kelompok lintas partai yang terdiri lebih dari 40 anggota parlemen telah memberi tahu Boris Johnson untuk bertindak sekarang untuk mencegah “kepunahan” kehidupan malam Inggris.

All-Party Parliamentary Group (APPG) untuk ekonomi malam hari telah menerbitkan temuan penyelidikan baru-baru ini tentang dampak Covid-19 , yang memperingatkan sektor tersebut berisiko runtuh total kecuali jika Pemerintah mengambil tindakan segera.

Bacaan Lainnya

Para anggota parlemen mendesak perdana menteri dan kanselir Rishi Sunak untuk mengumumkan paket hibah khusus sektor dan peta jalan rinci untuk membuka kembali sektor tersebut guna menghindari “kerugian yang tidak dapat diubah” yang akan menciptakan “kota-kota hantu” di seluruh negeri dan menghambat pemulihan ekonomi yang lebih luas.

Laporan itu, berjudul Covid-19 dan Kehidupan Malam Inggris , melihat dampak pandemi dan dukungan Pemerintah untuk bisnis di ekonomi malam hari, termasuk klub, bar, pub, tempat pertunjukan musik langsung, festival, dan bisnis rantai pasokan.

Ini melibatkan survei yang menerima lebih dari 20.000 tanggapan dari konsumen, pemberi kerja, karyawan, dan pekerja lepas di sektor ini, dan mengikuti seruan dari klub malam Motion yang terkenal di Bristol.  (***/. dd -brstolpst)

Pos terkait