Boris Johnson : Kelaparan Pada Saat Liburan Untuk Anak-Anak Sekolah Adalah Sebuah Masalah

  • Whatsapp
PM Inggris Johnson menghadiri konferensi pers di London

Jurnalpatrolinews – London : Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada Senin bahwa dia sepenuhnya menerima bahwa anak-anak yang kelaparan selama liburan sekolah adalah masalah selama pandemi, tetapi mengatakan dia belum berbicara dengan Marcus Rashford mengenai rencananya untuk mengatasinya.

Rashford, striker Manchester United, telah berkampanye kepada pemerintah untuk memberikan voucher makanan selama liburan sekolah kepada anak-anak yang biasanya mendapat makanan gratis selama masa sekolah jika orang tua mereka menerima tunjangan kesejahteraan.

Bacaan Lainnya

“Saya belum berbicara dengan Marcus sejak Juni tapi saya pikir apa yang dia lakukan itu hebat,” kata Johnson kepada penyiar.

“Kami tentu menyadari bahwa ada masalah. Kami telah mengatasinya terus menerus selama periode pandemi. Dan kami akan terus menghadapinya. Dan hanya untuk mengulang, kami akan memastikan kami akan melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa tidak ada anak, tidak ada anak yang kelaparan musim dingin ini selama liburan. ”

“Perdebatannya adalah bagaimana Anda menghadapinya,” katanya.

Johnson mengatakan pemerintah telah meningkatkan manfaat Kredit Universal yang akan membantu mendukung keluarga melalui liburan.

Pos terkait