Boris Johnson Menggunakan Range Rover Anti Pelurunya Seharga £ 400K Selama Kunjungannya ke Lancashire

  • Whatsapp
Foto : Lancs.live

Jurnalpatrolinews – London : Ini adalah Range Rover yang diperkuat lapis baja seharga £ 400k yang dibawa Perdana Menteri ke Akademi Accrington. 

Boris Johnson melakukan perjalanan ke East Lancashire pada hari Kamis untuk bertemu siswa dan guru menyusul pengumuman bahwa semua sekolah akan dibuka kembali pada 8 Maret. 

BACA JUGA :

Johnson tiba dengan iring-iringan mobil yang dikelilingi oleh sepeda motor polisi dan diturunkan dengan Range Rover Abio Sentinel yang antipeluru dan tahan ledakan.

Bodywork dapat menahan serangan dari peluru tajam berkecepatan tinggi 7,62mm. Mobil yang mengesankan itu juga bisa menahan 15kg bahan peledak TNT yang diledakkan di sebelahnya.

Juga standar adalah tangki bahan bakar self-healing yang menutup kerusakan dan knalpot anti-rusak. 

Ada celah 100mm di jendela pengemudi untuk melewati dokumen ID dan sejenisnya di luar dan mobil, yang memiliki mesin bensin V8 375bhp yang bertenaga, memiliki pintu keluar yang tersembunyi di bawah jok belakang.

Sistem alamat publik memungkinkan penghuni untuk berkomunikasi dengan orang-orang di luar tanpa harus keluar dari kendaraan. 

PM itu duduk di kursi penumpang depan Range Rover saat ia tiba di Akademi Accrington dan diapit oleh sejumlah kendaraan polisi tanpa tanda termasuk Jaguar XJ 2011 dan BMW Seri 5.  (***/. dd – lancslive)

Pos terkait