Boris Johnson ‘Optimis’ Tentang Kesepakatan Brexit Meskipun Ada Peringatan “Buat Atau Hancurkan” UE

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – London : Boris Johnson “optimis” untuk mencapai kesepakatan perdagangan Brexit – meskipun utusan UE diperingatkan bahwa kesepakatan “tergantung pada keseimbangan” hari ini.

Sekretaris pers Perdana Menteri Allegra Stratton mengatakan perdana menteri yakin sebuah pakta dapat disegel karena tenggat waktu semakin sempit.

Bacaan Lainnya

Ditanya apakah dia “optimis” kesepakatan bisa dicapai, dia berkata: “Dia optimis tetapi dia juga selalu mengatakan bahwa dia yakin dan nyaman bahwa kita akan baik-baik saja tanpa kesepakatan.

“Jika kesepakatan dapat dicapai, itu semua akan baik-baik saja, tetapi dia juga yakin bahwa kita dapat bergerak menuju perdagangan dengan apa yang dia sebut ‘persyaratan Australia’.”

Kepala negosiator blok itu Michel Barnier mengatakan kepada para diplomat pembicaraan mencapai “momen yang menentukan atau menghancurkan”.

Memperbarui duta besar dari 27 negara serikat melalui tautan video sebagai upaya untuk merundingkan kesepakatan dengan Inggris terus berlanjut, dia mengakui kesulitan tetap ada di bidang utama.

Ini termasuk hak menangkap ikan di perairan Inggris dan “level playing field” yang bertujuan untuk mencegah salah satu pihak melemahkan yang lain.

Pos terkait