Boris Johnson “Sangat Yakin” Dengan Semua Vaksin Yang Digunakan Inggris

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – London : Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan dia “sangat yakin” dengan semua vaksin yang saat ini digunakan Inggris untuk memerangi virus corona.

“Kami sangat yakin dengan semua vaksin yang kami gunakan dan saya pikir penting bagi orang-orang untuk mengingat bahwa semuanya, menurut kami, efektif dalam memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap penyakit serius dan kematian, yang mana adalah hal yang paling penting, “kata Johnson.

BACA JUGA :

Komentarnya muncul sehari setelah Afrika Selatan menghentikan peluncuran vaksin coronavirus Oxford-AstraZeneca setelah data awal dari sebuah penelitian menunjukkan bahwa vaksin itu menawarkan “perlindungan minimal” terhadap penyakit ringan atau sedang yang disebabkan oleh varian virus yang lebih menular yang pertama kali diidentifikasi di sana, yang dikenal sebagai B.1.351.

Inggris Raya saat ini mengelola vaksin Pfizer / BioNTech dan Oxford / AstraZeneca. Menurut dasbor pemerintah, lebih dari 12 juta orang telah menerima dosis pertama vaksin COVID-19 di Inggris.

Johnson mengatakan pemerintah akan terus “mempelajari” hasil dan efektivitas peluncuran vaksin dan akan “melihat cara-cara di mana penduduk mulai merespons vaksin” sebelum menetapkan strategi bagi negara untuk keluar. lockdown pada 22 Februari. (***/.dt-cnn)

Pos terkait