Brigade Hizbullah Irak : Pembebasan Al Quds Dimulai dari Karbala

Jurnalpatrolinews – Beirut : Juru bicara Brigade Hizbullah, Irak menekankan pembebasan seluruh wilayah Palestina. Menurutnya, Presiden Amerika Serikat harus mengakhiri kebodohannya, dan menarik pasukan dari Irak.

Fars News (2/10/2020) melaporkan, Jafar Al Hussaini menekankan pembebasan total Palestina, dan penarikan pasukan Amerika dari Irak.
Dalam wawancara dengan Al Mayadeen, Jafar Al Hussaini mengatakan, sikap Baghdad terkait Palestina tidak berubah, Palestina adalah milik kami, dan Palestina serta kesucian-kesucian Islam tidak boleh ditinggalkan.
Ia menambahkan, ada konsensus mendasar di Irak yang selain menolak normalisasi dengan rezim Zionis Israel, juga memegang teguh opsi pembebasan total Palestina. Dalam pandangan rakyat Irak, pembebasan Al Quds, dimulai dari Karbala. Amerika mengetahui dengan baik hal ini.
Jafar Al Hussaini menegaskan, Irak adalah bagian dari poros perlawanan yang berperang melawan rezim Zionis, dan mencagah penyebarannya. Israel berusaha melemahkan kekuatan kubu perlawanan, dan menciptakan masalah dalam negeri Irak, sehingga perhatian rakyat negara ini beralih dari perang yang sebenarnya.
“Serangan langsung Israel ke Irak, gagal, karena kubu perlawanan jauh lebih kuat dari sekadar serangan drone,” pungkasnya.

Komentar