Brigjen Nasirzadeh : Angkatan Udara Mampu Menghadapi Ancaman Apapun

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komandan Angkatan Udara Republik Islam Iran (IRIAF) mengatakan bahwa negaranya mampu melawan segala ancaman.

Berbicara di sela-sela acara wisuda bersama untuk mahasiswa IRGC, Angkatan Darat, dan universitas Kepolisian, yang diadakan pada hari Senin di Akademi Perwira Imam Ali, Brigadir Jenderal Aziz Nasirzadeh menegaskan, “Angkatan Udara Republik Islam Iran mampu menangani apa pun. jenis ancaman dan tidak takut musuh. “

Upacara ini adalah contoh yang baik untuk semua upacara di TNI dan diadakan dengan persatuan, persahabatan, empati dan sinergi kekuatan, sehingga negara dapat menghadapi musuh yang menyerang dengan sekuat tenaga, tegas Brigjen Nasirzadeh.

Di tempat lain dalam sambutannya, dia menunjuk pada wabah virus korona baru dan menambahkan, “Angkatan Udara Iran memikul tanggung jawab berat dalam menangani penyakit di antara staf dan personelnya serta semua lapisan masyarakat.”

Otoritas militer adalah salah satu komponen utama kekuatan nasional dan saat ini, Angkatan Udara Republik Islam Iran mampu menghadapi segala jenis ancaman, kata Brigjen Nasirzadeh.

Komentar