Cari Jenazah Wanita Lansia, Polisi Australia Pilah Tiga Ribu Ton Sampah

JurnalPatroliNews Australia, – Demi menemukan jenazah wanita tua yang hilang, Polisi Australia menelusuri tempat pembuangan sampah di Queensland, dengan membongkar sekitar tiga ribu ton sampah.

Lesley Trotter (78), telah dilaporkan menghilang di rumahnya sejak akhir Maret lalu. Polisi meyakini, mayatnya berada di dalam tong sampah yang telah dibawa ke tempat pembuangan oleh truk sampah.

“Area pencarian cukup besar. Ada sekitar 3.000 ton sampah umum yang harus kami pilah,” kata Andrew Massingham, Penjabat Inspektur Detektif.

Bermula dari operasi penemuan Trotter ini, fokus pada jalur yang biasa ia lewati ketika sedang hiking. Namun, operasi pencarian itu berubah menjadi tidak wajar, saat Detektif pembunuhan Queensland meyakini, bahwa wanita itu berada di tong sampah.

Dikutip dari CNN pada Jumat (28/4/23), Detektif memiliki bukti bahwa Trotter telah meninggal dunia. Tubuhnya kemungkinan dibuang ke dalam tempat sampah.

Belum diketahui, apa motif dari kematian wanita lanjut usia ini. Namun demikian, Polisi Australia telah menyusuri beberapa situs pembuangan sampah di Negara Kanguru tersebut.

“Kurang dari 13 persen area pencarian telah dicakup, dan seluruh proses dapat memakan waktu selama berminggu-minggu,” ungkap Polisi di daerah setempat.

Komentar