China Menjelaskan Betapa Berbahayanya Upaya AS Untuk Merebut Rusia Dalam Tujuh Hari

  • Whatsapp
Tentara Rusia, (Foto : Youtube)

Jurnalpatrolinews – Moskow : Meremehkan kemampuan Rusia dapat menimbulkan konsekuensi yang tidak menyenangkan bagi Amerika Serikat, para pengamat surat kabar China Sohu yakin.

Baru-baru ini, pakar militer Amerika mengatakan bahwa militer AS hanya membutuhkan tujuh hari untuk merebut sebagian besar pangkalan militer Rusia. Kesimpulan tersebut sepenuhnya salah, menurut penulis Sohu, PolitRussia melaporkan .

Bacaan Lainnya

Menurut pendapat mereka, tidak mungkin mengalahkan tentara Rusia dalam pertempuran darat.

“Untuk melawan Rusia, komando Amerika harus memobilisasi beberapa juta orang, karena jumlah tentara AS saat ini tidak cukup untuk menyelesaikan tugas-tugas rumit seperti itu,” kata Sohu.

Pemilihan rekrutan dan pelatihan mereka akan memakan waktu lebih dari dua tahun, kata para analis.

Jika Amerika Serikat masih berhasil menangani peluncur berbasis darat Rusia, ia masih harus menghadapi kapal selam nuklir.

“Jika kita menganggap bahwa Rusia memiliki kejayaan sebagai bangsa yang bertempur dan tidak gemetar di depan lawan yang tangguh, maka Amerika seharusnya tidak mengandalkan untuk mengalahkan mereka hanya dalam tujuh hari,” pungkas RRT.

Dengan demikian, meremehkan kemampuan Rusia sangatlah berbahaya dan dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diubah bagi negara mana pun, bahkan bagi Amerika Serikat.  (***/. dd – ntion)

Pos terkait