Coronavirus : Arab Saudi Memberlakukan Denda Pada Pertemuan Lebih Dari 50 orang

Jurnalpatrolinews – Riyadh : Arab Saudi telah mengklarifikasi bahwa pertemuan atau undangan non-anggota keluarga lebih dari 50 orang di ruang terbatas merupakan pelanggaran terhadap aturan virus korona Kerajaan, menurut pernyataan dari kementerian dalam negeri.

Kementerian dalam negeri pada hari Sabtu mengeluarkan tweet dengan klarifikasi denda yang dikenakan pada setiap pertemuan di dalam rumah, rumah peristirahatan, pertanian atau area terbuka di mana lebih dari 50 orang hadir.

Untuk pelanggaran pertama, denda 15.000 riyal akan dikenakan pada fasilitas dan pejabat sementara 5.000 riyal akan dikenakan pada peserta dan undangan.

Pelanggaran berulang akan membuat fasilitas dan pejabat menerima denda dua kali lipat sebesar 30.000 riyal sementara peserta dan undangan akan ditampar dengan 10.000 riyal.

“Kementerian menambahkan bahwa jika pelanggaran dilakukan untuk ketiga kalinya oleh fasilitas dan pejabat, dendanya akan berlipat ganda dan pejabat akan dirujuk ke Jaksa Penuntut Umum dan hadirin serta undangan juga akan dituntut,” menurut sebuah laporan oleh Saudi Gazette.

Komentar