Dalam Menjalani Sanksi dari Barat, Putin: Kami Mengatasi dengan Tenang

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketika semua negara memusuhi dan berupaya menghancurkannya, Rusia tetap berdiri di atas kakinya sendiri. Juga ketika banyak Negara Barat menghantam Rusia dengan sanksi, negara itu terus berupaya menghadapinya dengan tenag,

Presiden Vladimir Putin mengatakan bahkan sanksi yang diluncurkan datang terus menerus tanpa akhir.

“Kita hidup di bawah tekanan terus-menerus, semua sanksi datang bertubi-tubi tanpa akhir ini,” kata Presiden dalam pertemuannya dengan hakim arbitrase, militer, dan pengadilan yurisdiksi umum di Moskow, Selasa (14/2).

“Seperti yang kita semua lihat, kita melewati semua sanksi ini dengan kepala dingin,” tambahnya, seperti dikutip dari TASS.

Tanggapan terhadap tindakan tidak ramah negara asing dan upaya mereka untuk merusak ekonomi Rusia, tidak akan berhasil sepenuhnya, kecuali hanya menciptakan perluasan kekuasaan yang gagal.

Mereka yang mencoba menciptakan masalah bagi ekonomi Rusia, tidak akan menemui kemenangan, katanya.

Putin telah  mengatakan hal senada pada pertengahan Desember lalu selama pertemuan Dewan Pembangunan Strategis dan Proyek Nasional. Ia menekankan bahwa negara-negara Barat berusaha untuk mendorong Rusia ke pinggiran pembangunan dunia dengan memberlakukan berbagai sanksi.

Komentar