Gambar Yang Mengejutkan ! Azeri Memenggal Kepala Orang Armenia Lanjut Usia

  • Whatsapp
Foto : pentapostagma

Jurnalpatrolinews – Baku : Masyarakat dunia terkejut setelah muncul gambar-gambar yang mengindikasikan kejahatan perang yang dilakukan oleh kamp Azerbaijan dalam konflik Republik Artsakh / Nagorno-Karabakh. 

Video tersebut tidal kami tayangkan karena alasan yang terkait dengan kekejaman dan rasa jijik yang disebabkan oleh gambar tersebut.

Bacaan Lainnya

Misalnya, rekaman video menunjukkan seorang lansia Armenia dipenggal kepalanya oleh tentara berseragam Azerbaijan.

Para prajurit dalam video itu mengenakan helm, seragam, dan emblem dengan indikasi pasukan khusus Azerbaijan. Video itu menunjukkan kelompok itu menggendong seorang pria tua Armenia yang meminta nyawanya sebelum mencabik-cabik tenggorokannya.

Video itu dibagikan Senin dengan tim-tim di Azerbaijan melalui aplikasi perpesanan Telegram. Tidak jelas di mana dan kapan peristiwa itu terjadi, tetapi tampaknya gambar-gambar itu diambil di bagian Artsakh / Nagorno-Karabakh yang sekarang ditempati oleh tentara Azerbaijan.

Ini bukan gambar pertama yang menunjukkan kejahatan perang di Azerbaijan. Pada bulan Oktober, foto seorang tentara Armenia yang dipenggal tersebar di media sosial. Foto itu juga dikirim ke keluarga korban. Gambar dua pria Armenia yang dieksekusi juga muncul. Azerbaijan dengan keras membantah semua tuduhan.

Salah satu dari lebih dari 2.000 jihadis Suriah yang dikirim ke daerah itu oleh Turki ditangkap oleh tentara Armenia bulan lalu, memberikan kesaksian yang mengejutkan. Karena itu, Yusef el Abed el Haji dari Suriah mengklaim bahwa mereka ditawari “bonus $ 100 per orang Armenia yang dipenggal”.

Pos terkait