Haaretz: Tingkat Bunuh Diri Naik, Masyarakat Israel Depresi Akut !

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Jakarta – Media rezim Zionis, Haaretz melaporkan peningkatan angka bunuh diri, termasuk bakar diri di kalangan masyarakat Israel.

Surat kabar Zionis Haaretz mengungkapkan laporan rinci tentang kondisi mental dan psikologis yang mengerikan dari berbagai bagian di Israel, termasuk pemuda dan remajanya.

Bacaan Lainnya

Haaretz hari Kamis (10/6/2021) mengumumkan bahwa jumlah anak muda yang sakit mental dari kalangan remaja semakin meningkat.

Menurut laporan tersebut, keluar masuknya ke bunker tempat persembunyian secara terus-menerus dan karantina jangka panjang akibat merebaknya virus Corona menyebabkan kondisi mental para remaja dan pemuda Israel memburuk.

Profesor Jeff Cohen, Direktur Bagian Anak Rumah Sakit Jiwa Eitanim Israel, mengatakan bahwa unit psikiatri anak-anak di berbagai bagian Israel tidak dapat menampung lebih banyak pasien, sementara kondisi beberapa remaja membuat mereka bunuh diri. Rumah sakit yang terletak di dekat Baitul Maqdis ini memiliki tingkat penerimaan 130 persen.

Selama perang 12 hari di Gaza  yang berlangsung dari 10 hingga 21 Mei, perlawanan Palestina menembakkan ratusan roket ke pemukiman Zionis sebagai tanggapan atas agresi Israel di Baitul Maqdis dan  Masjid al-Aqsa. (PH)

Pos terkait