Hashd al-Sha’abi dari Irak Menggagalkan Serangan Bunuh Diri di al-Anbar

Jurnalpatrolinews – Beirut : Unit Mobilisasi Populer Irak (PMU), lebih dikenal sebagai Hashd al-Sha’abi, telah menggagalkan serangan bunuh diri terhadap warga Irak di Pemerintahan Al-Anbar.

Menurut Ghasem Mosleh, seorang komandan senior PMU, langkah teroris itu digagalkan pada hari Minggu di kota al-Qa’im di barat Anbar Governate melalui kewaspadaan para pejuang kelompok perlawanan, Kantor Berita Mawazin melaporkan.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Setelah menerima informasi rahasia bahwa teroris sedang bersiap untuk melakukan operasi teroris di Al-Qa’im terhadap pasukan keamanan dan warga, pasukan menemukan dan menyita sabuk peledak untuk operasi tersebut, bersama dengan bahan peledak lainnya. . ”

Mosleh menekankan, “Pejuang Al-Hashd Al-Shaabi dengan waspada dan hati-hati mengikuti informasi rahasia terkait dengan perencanaan teroris dan menghentikan rencana mereka sejak awal.”

Sebelumnya, Ahmad al-Mahlawi, gubernur kota al-Qa’im, memperingatkan tentang pembentukan kelompok kecil elemen kelompok teroris ISIS di daerah gurun dan upaya mereka untuk mengguncang bagian barat negara itu.  (***/. dd – mhr)

Komentar