Helikopter Serang Ka 52 Rusia Terbang di Atas Pangkalan Militer Amerika, Mengancam Akan Melepaskan Tembakan

  • Whatsapp
Helikopter serang Ka-52 Rusia, (Foto : Avia Pro)

Jurnalpatrolinews – Helikopter serang Ka-52 Rusia, dengan latar belakang tindakan agresif Amerika Serikat dan formasi militer yang dikendalikan AS, dengan menantang terbang di atas wilayah Suriah, yang berada di bawah kendali Amerika Serikat dan yang disebut koalisi internasional, mendemonstrasikan, antara lain, kesiapannya untuk menyerang sasaran militer Amerika.

Dalam cuplikan video yang disajikan, Anda dapat melihat bagaimana helikopter tempur Ka-52 Rusia secara demonstratif terbang di sekitar fasilitas militer Amerika pada ketinggian rendah, menunjukkan dominasi dan kesiapannya untuk menyerang jika terjadi provokasi baik dari Amerika Serikat maupun kelompok bersenjata ilegal yang dikendalikan. oleh Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

Diketahui bahwa pasukan Amerika tidak dapat mendeteksi helikopter yang mendekat dari Pasukan Dirgantara Rusia, namun, kemudian, mereka tidak melakukan provokasi, karena khawatir ini hanya akan menyebabkan eskalasi situasi yang lebih besar.

Hebatnya adalah fakta bahwa, menurut data yang dilaporkan sebelumnya, Rusia memindahkan helikopter Ka-52 dari Suriah, namun, kemunculan salah satu dari mereka mungkin menunjukkan bahwa helikopter ini telah kembali ke Republik Arab lagi, jelas bersiap untuk menahan ancaman apa pun, termasuk oleh militan dan teroris, Turki, Amerika Serikat, dan negara lain.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait