Jubir Kementerian Situasi Darurat Armenia: Enam Warga Iran yang Diduga Hilang Dalam Ledakan Besar Pasar di Yerevan Ternyata Selamat di Georgia

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Enam warga negara Iran yang konon hilang setelah ledakan di sebuah pusat perbelanjaan di Yerevan, Armenia, telah ditemukan. Mereka semua dalam keadaan selamat dan berada di Georgia. Kedutaan Besar Iran di Yerevan mengumumkan hal itu pada Selasa (16/8), melaporkan bahwa enam warga Iran dalam keadaan sehat dan saat ini berada di Georgia.

Sebelumnya, ada laporan bahwa dari enam orang Iran yang dianggap hilang saat peristiwa ledakan yang menghancurkan Pasar Surmalu di Yerevan pada Minggu (15/8), dua telah ditemukan.

“Jumlah orang hilang diturunkan dari 6 menjadi 4 karena Kedutaan Besar Iran di Armenia mengatakan bahwa warga negara Iran yang diduga hilang sekarang berada di Georgia. Dan orang lain yang diduga hilang secara pribadi mengatakan kepada pihak berwenang bahwa mereka tidak berada di area pasar pada saat ledakan terjadi,” kata juru bicara Kementerian Situasi Darurat Armenia, Hayk Kostanyan.

Komentar