Keberhasilan Rusia Dalam Teknologi Militer Hipersonik Menciptakan “Suntikan” Melawan Agresi Dari Tentara Washington

Jurnalpatrolinews – Moskow : Rusia dipersenjatai sejumlah rudal hipersonik yang mampu membawa hulu ledak nuklir. Mereka membuat negara itu benar-benar kebal terhadap senjata asing, pakar militer Alexei Leonkov mengatakan kepada Narodnaya Novosti.

Pakar militer Alexei Leonkov mengatakan kepada Narodnye Novosti bahwa keberhasilan Rusia dalam teknologi militer hipersonik menciptakan “suntikan” melawan agresi dari tentara Washington.

Menurut pakar militer, teknologi paling canggih dari kompleks industri militer Rusia dapat disebut sistem yang memberi dunia “Belati” ARC. Rudal tersebut dibawa oleh MiG-31K atau Tu-22M3M. Dalam waktu dekat, biaya dapat dipasang pada Su-57 yang menjanjikan.

Kecepatan maksimum meriam mencapai Mach 10-12. Untuk alasan ini, roket tersebut mampu menempuh jarak yang sangat besar dalam hitungan menit….

Rudal akan mencapai Washington dalam 15-20 menit, ”kata Leonkov.

Dalam hal ini, senjata tersebut memiliki muatan kelas megaton. Ia mampu mencapai fasilitas infrastruktur terpenting dari musuh hipotetis. Selain “Daggers”, persenjataan Rusia memiliki “Sarmat” yang juga “bekerja” pada target utama musuh.

Rudal tersebut mampu mengirimkan sepuluh hulu ledak 750 kiloton atau 15 450 kiloton hulu ledak. Ini mampu memastikan kemenangan Federasi Rusia dalam perang apa pun.  (***/. dd – inforctr)

Komentar