Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran : Front Perlawanan Mendesak Untuk Memusnahkan Rezim Zionis

Jurnalpatrolinews – Teheran : Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran mengatakan pembunuhan komandan senior Letnan Jenderal Qassem Soleimani, yang pembunuhnya telah dibuang ke tong sampah sejarah, telah memperkuat tekad front perlawanan untuk menghancurkan rezim Zionis. 

Berbicara kepada wartawan setelah mengunjungi makam Jenderal Soleimani di kota selatan Kerman pada hari Senin, Mayor Jenderal Mohammad Hossein Baqeri mengatakan darah martir yang dihormati telah memberikan dorongan baru untuk rencana mengejar aspirasi Revolusi Islam dan Imam Khomeini lebih banyak lagi. dengan penuh semangat.

Front perlawanan sedang menekan dengan tujuan menghancurkan rezim Zionis, katanya, menambahkan bahwa jalur pertempuran melawan rezim AS dan Israel diikuti dengan lebih antusias.

Komandan tertinggi juga menyoroti “kemajuan luar biasa dalam kapabilitas front perlawanan dan Angkatan Bersenjata Iran” selama setahun terakhir, setelah kematian Letnan Jenderal Soleimani.

Situasi musuh menunjukkan bahwa pembunuh Jenderal Soleimani telah dibuang ke tong sampah sejarah dan harus membayar harga untuk pembunuhan tersebut, kata komandan tersebut.

“Rezim Zionis berada dalam kebingungan dan sedang menuju kejatuhan,” tambahnya.

Jenderal Soleimani, komandan Irak Abu Mahdi al-Muhandis, dan beberapa rekan mereka dibunuh dalam serangan udara AS yang disahkan oleh mantan presiden AS Donald Trump di dekat Bandara Internasional Baghdad pada 3 Januari 2020.

Baik Jenderal Soleimani dan al-Muhandis memainkan peran kunci dalam mengalahkan kelompok teroris Takfiri Daesh yang pada puncaknya, mengancam pengambilalihan penuh Irak dan Suriah.

Anggota parlemen Irak dengan suara bulat menyetujui RUU pada 5 Januari 2020, menuntut penarikan semua pasukan militer asing yang dipimpin oleh Amerika Serikat dari negara itu setelah pembunuhan dua komandan anti-teror.

Komentar