Komandan IRGC : Tanah Iran Rumah Jagal Untuk Agresor

Jurnalpatrolinews – Teheran : Panglima IRGC Mayjen Hossein Salami mengatakan bahwa para syuhada menunjukkan bahwa tanah Iran adalah rumah jagal bagi para penyerang dan tanah satu demi satu mengalami kegagalan dan kekalahan bagi mereka.

Mayor Jenderal Hossein Salami membuat pernyataan dalam sebuah upacara di Yazd untuk memperingati para martir di provinsi tengah.

Panglima IRGC memuji peran yang dimainkan para martir dalam membentuk identitas Iran saat ini, menambahkan bahwa “Hari ini, bangsa Iran sangat kuat.”

Jenderal Salami melanjutkan bahwa “bangsa ini bisa berdiri sendiri ketika masih muda, oleh karena itu, mengalahkan musuh bukanlah pekerjaan yang sulit saat ini.”

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa “Para martir menunjukkan bahwa bagi musuh tanah Iran adalah rumah jagal para penyerang, Iran adalah tanah kegagalan dan kekalahan berturut-turut bagi musuh.”

Dia lebih lanjut menambahkan, “musuh tidak memikirkan perang, dan kami sepenuhnya siap untuk mengalahkan musuh, dan kombinasi iman dan persenjataan bangsa ini telah membentuk identitas yang tak terkalahkan.”

Kepala IRGC melanjutkan dengan mengatakan bahwa “seperti yang dikatakan oleh Pemimpin [Revolusi Islam], tidak akan ada perang juga tidak akan ada negosiasi,”

Mengatakan bahwa kesabaran dan perlawanan bangsa Iran tidak dapat dilihat di negara lain. , Salami mengatakan perlawanan rakyat Iran adalah perlawanan yang berpengaruh dan dinamis daripada yang pasif.

Komandan tertinggi melanjutkan dengan menggarisbawahi bahwa musuh berusaha membuat bangsa kelaparan dan ingin bangsa tetap lemah dan kekurangan, tetapi Pemimpin Revolusi Islam menggagalkan semua plot musuh melawan bangsa.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa bangsa saat ini berada di puncak kebanggaannya, menekankan bahwa “jika musuh mencabut sanksi, kami akan menang, dan jika tidak mencabutnya, kami masih akan menang.”  (***/. dd – abna24)

Komentar