Laporan : Erdogan Mengirim Tentara Bayaran ke Kashmir, Membayar $ 2.000 Untuk Setiap Pejuang

Jurnalpatrolinews – Istanbul : Laporan telah muncul tentang Turki bersiap untuk mengirim pejuangnya di Suriah Timur ke Kashmir. Andreas Mountzouralias, seorang jurnalis Yunani dalam laporannya yang berjudul ‘Erdogan mengirim tentara bayaran ke Kashmir’ di Pentapostagama telah merinci rencana Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Menurut laporan itu, ini adalah bagian dari upaya Ankara untuk memperluas pengaruhnya kepada Muslim di Asia Selatan di tengah langkah-langkah Presiden Erdogan yang sedang berlangsung untuk menantang dominasi Arab Saudi di dunia Islam.

Pakistan adalah negara kedua dalam rencana tersebut saat Ankara dan Islamabad mempersiapkan kehadiran permanen unit permukaan dan pesawat Kementerian Pertahanan Pakistan dalam operasi Turki ‘Perisai Mediterania’, yang diharapkan Erdogan untuk menjarah tanah dan bidang tanah Yunani. dari Yunani.

Duta Besar Turki untuk New Delhi, Akir Özkan Torunlar, mengatakan kepada India Today TV bahwa “laporan ini tidak berdasar dan salah”.

Mengutip ANF, Pentapostagama mengutip sumber-sumber lokal yang mengatakan bahwa Abu Emsa, yang merupakan kepala brigade Suleiman Shah, sebuah geng yang tergabung dalam Tentara Nasional Suriah (SMO), 5 hari lalu mengatakan kepada anggotanya di Afrin bahwa negara Turki menginginkannya. untuk memperkuat Kashmir.

Abu Emsa mengatakan petugas Turki juga akan meminta komandan geng SMO lainnya untuk menyebutkan nama-nama mereka yang ingin pergi ke Kashmir.

Abu Emsa mengatakan mereka yang meninggalkan gengnya akan bergabung dalam daftar dan menerima dana $ 2.000. Dia memberi tahu anggota gengnya yang dia temui di Schiege bahwa Kashmir sama pegunungannya dengan Karabakh.

Sumber lokal mengatakan kepada negara Turki bahwa mereka telah melakukan kegiatan ini di Ezaz, Gerablus, Bap, Afrin dan Idlib untuk waktu yang singkat, sehingga memilih nama-nama geng yang akan dipindahkan secara diam-diam, menurut laporan di ANF.

Komentar