Laporan : Jenderal IRGC Mengancam Negara-Negara Arab Yang Menormalisasi Hubungan Dengan Israel “Akan Terbakar”

Jurnalpatrolinews – Teheran : Negara-negara Arab moderat yang menormalisasi hubungan mereka dengan Israel akan menghadapi konsekuensi mengerikan dari tindakan mereka, kepala Korps Pengawal Revolusi Islam Iran Mayor Jenderal Hossein Salami menyatakan pada hari Senin.

Dalam pidatonya di sebuah upacara, Salami menyatakan, seperti dikutip oleh Israel Hayom , bahwa negara Yahudi adalah bangsa “terkutuk” yang “mencemari setiap negara yang berhubungan dengannya.”

Dia memperingatkan mereka agar tidak terlalu bersahabat dengan Israel , menjanjikan mereka “pernikahan yang tidak bahagia yang akan menempatkan Anda dalam api yang sama di mana Zionis terbakar.”

“Muslim sejati tidak menerima perilaku seperti itu dari para penguasa mereka,” tambahnya dengan nada mengancam.

Salami juga menyatakan bahwa rezim Iran telah berhasil mengatasi sanksi AS dan mendesak Washington untuk mengubah pendekatannya terhadap Republik Islam.

Pernyataan itu disampaikan pada sebuah upacara yang mengungkapkan 340 speedboat yang akan bergabung dengan armada Angkatan Laut Iran.

Iran sangat ingin melihat sanksi AS dicabut di bawah pemerintahan Presiden AS Joe Biden, menuntut langkah itu sebagai langkah pertama menuju AS untuk bergabung kembali dengan perjanjian nuklir 2015. (***/,dt-i24nws)

Komentar