Lupa Masker Dan Banyak Lagi. Biden Membuat Pers Meragukannya Lagi

Jurnalpatrolinews – Washington : Media menangkap Presiden AS Joe Biden dari kelupaan – pertama dia kembali di belakang masker, yang dia tinggalkan di folder di podium, dan kemudian benar-benar mengejutkan penonton, video insiden itu diposting di Twitter .

Setelah memberikan pidato tentang gaji yang sama, pemimpin Amerika itu meninggalkan acara tersebut, tetapi segera kembali untuk mengambil pelindung wajahnya.

Pada titik ini, perwakilan media bertanya kepada presiden apakah dia siap untuk konferensi pers yang akan datang.

“Konferensi pers apa?” Biden bertanya dengan bingung.

Beberapa jurnalis berpendapat bahwa pemimpin Amerika itu bercanda tentang selera humornya. Namun, ada juga yang meragukan kepala Gedung Putih berbicara dengan ironi.

Konferensi pers resmi pertama dari pemimpin AS yang baru akan berlangsung pada hari Kamis, 25 Maret, hari ke-65 kepresidenan Biden, yang lebih lambat dari para pendahulunya.

Perwakilan media telah berulang kali bertanya kepada sekretaris pers Biden Jen Psaki kapan dia akan memberikan konferensi persnya. Para jurnalis menduga tim Biden menunda acara tersebut, karena mereka takut akan “kesalahan” verbal yang berhasil diingat oleh presiden Amerika itu.  (***/. dd – rdosptnk)

Komentar