Media Pro-ISIS Mendesak Pemuda Muslim Untuk Menjadi Peretas

Jurnalpatrolinews – Washington : Yayasan Media Al-Taqwa yang pro-Negara Islam (ISIS) telah merilis sebuah poster yang mendesak kaum muda Muslim untuk mempelajari pemrograman komputer dan bergabung dalam perang dunia maya melawan “musuh-musuh Allah”, menurut sebuah laporan baru oleh Jihad Institut Penelitian Media Timur Tengah. dan Pemantau Ancaman Terorisme (MEMRI JTTM).

Menurut laporan MEMRI, yang dibagikan secara eksklusif dengan media JNS , poster tersebut menunjukkan seorang pejuang bersenjata bertopeng dan menampilkan teks Arab: “Wahai pemuda umat Islam: pelajari hacking dan pemrograman. Menjadi tentara di antara tentara Islam. “

Pesan tersebut selanjutnya mencatat bahwa “peretas dapat merugikan musuh Allah, Yahudi, Tentara Salib dan murtad, milyaran dolar. Ilmu [komputer] ini lebih berbahaya dari yang bisa Anda bayangkan. “

“Jika seorang peretas berhasil menyusup [sistem komputer] perusahaan listrik atau menghalangi pasokan air, misalnya, dia akan sangat menguras keuangan Amerika,” kata poster itu.

“Mereka yang bisa belajar [hack] dan menjadi profesional di [bidang ini] harus meminta bantuan Allah dan mengandalkan-Nya. Orang seperti itu bisa menjadi pasukan bagi dirinya sendiri yang setara dengan ratusan alat peledak rakitan, ”pungkasnya.

Komentar