Menteri Pertahanan Mulai Memeriksa Kesiapan Tempur Tentara Rusia

Jurnalpatrolinews – Moskow : Pemeriksaan kesiapan angkatan bersenjata yang dijadwalkan dimulai di Rusia. Ini diumumkan pada panggilan konferensi oleh Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu.

“Sesuai dengan rencana pelatihan Militer, pengecekan kontrol sudah dimulai di badan komando dan kontrol militer, formasi dan satuan militer. Pasukan pergi ke tempat latihan untuk melakukan latihan taktis, taktis-khusus dan bilateral, “RIA Novosti mengutip Shoigu.

Badan tersebut mencatat bahwa Menteri Pertahanan telah menuntut untuk menjamin kualitas pelatihan, serta keselamatan pergerakan kereta dan perlengkapannya. Secara total, dari 6 hingga 30 April, 4048 latihan akan diadakan di semua distrik militer negara itu, di Armada Utara, di wilayah Utara Jauh, Kepulauan Kuril, dan Kamchatka. Di Distrik Timur, sebagai bagian dari kegiatan, Komisi Staf Umum akan melakukan inspeksi.

Sebelumnya, saksi mata mempublikasikan video di mana kereta militer Ukraina mengangkut peralatan militer ke perbatasan republik yang memproklamirkan diri sendiri Donetsk dan Lugansk. Pemimpin Partai Komunis Federasi Rusia, Gennady Zyuganov, mengatakan bahwa Rusia harus mengakui mereka untuk melindungi warga Rusia.  (***/. dd – ura)

Komentar