Menyamar Sebagai Pasukan Armenia, Pasukan Komando Azeri Menyergap Ambulance Dan Membunuh Dokter Yang Bergegas Membantu

  • Whatsapp
Dokter Militer Sasha Rustamyan, Yang Ditembak Mati Dengan Senapan Otomatis

Jurnalpatrolinews – Yerevan : Sebuah ambulans yang membawa seorang tentara yang terluka dari garis depan disergap oleh pasukan Azeri di Artsakh, dan petugas medis tempur Armenia Sasha Rustamyan ditembak mati, kata Rektor Universitas Kedokteran Negeri Yerevan Armen Muradyan.

Pasukan Azeri menyamar dengan seragam militer Armenia, dan ketika petugas medis Armenia melihat mereka, mereka menghentikan ambulans. Kemudian, Sasha Rustamyan, seorang dokter militer, keluar dari ambulans dan mendekati mereka untuk melihat bagaimana dia dapat membantu, hanya untuk ditembak mati dengan tembakan otomatis. Tim sabotase Azeri kemudian mulai menembaki ambulans yang menabrak jurang.

Bacaan Lainnya

“Misi Sasha Rustamyan tetap belum selesai: meskipun banyak trauma, tentara yang terluka di ambulans dan pengemudi selamat,” kata Muradyan.

Rustamyan, lulusan Fakultas Kedokteran Militer Universitas Kedokteran Negeri Yerevan, dikenang sebagai “perwira terlatih dan dokter yang setia pada sumpahnya” oleh dekannya Vardan Tsaturyan.

“Petugas medis yang sedang bertugas yang terburu-buru memberikan bantuan akan selamanya menjadi pahlawan abadi dalam sejarah rakyat Armenia,” kata Muradyan.

Pos terkait