Mesir: Putra Mubarak Menanggapi Provokasi Juru Bicara Pasukan Pertahanan Israel (IDF)

Jurnalpatrolinews – Kairo : Alaa Mubarak, putra mendiang Presiden Mesir Hosni Mubarak, menanggapi tweet dari Juru Bicara militer Israel Avichai Adraei, di mana dia mengklaim bahwa Israel telah mencapai kemenangan militer dalam Perang Oktober.

Adraei mentweet: ” Perang Oktober dimulai dengan kejutan besar dan diakhiri dengan kemenangan militer Israel, tetapi pencapaian terbesarnya adalah membuka pintu perdamaian di wilayah tersebut dengan penandatanganan perjanjian perdamaian bersejarah antara Israel dan negara Arab terbesar,” dengan emoji bendera Mesir setelah pernyataan tersebut.

Mubarak menanggapi tweet Adraei: “Kamu sangat lucu, apakah kamu percaya apa yang kamu katakan? Kemenangan militer Israel? Ini benar-benar dimulai dengan kejutan dan diakhiri dengan kejutan dan kejutan yang lebih besar bagi musuh Israel. Saya pikir Anda tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi. ”

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu memprovokasi rakyat Mesir dengan mengomentari peringatan Perang Yom Kippur tahun 1973 , dengan menyatakan: “Meskipun posisi kami lemah di awal perang, kami membalikkan keadaan demi kebaikan kami dan meraih kemenangan.”

Komentar