Ngeri! Jalur Gaza Kembali Di Guncang Roket Israel

Kepulan Asap dan api terlihat setelah serangan udara Israel di Jalur Gaza utara (Foto:REUTERS/MOHAMMED SALEM)

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Israel kembali menembakkan dua roket ke jalur Gaza pada Sabtu waktu setempat, Jalur Gaza kembali dibuat memanas Negara Yahudi Tersebut. Serangan roket ini jatuh ke Laut Mediterania, di lepas pantai Tel Aviv.

Menurut Sumber di Palestina, Israel menargetkan posisi Hamas di Gaza selatan Sabtu malam, 1 Januari 2022. Sampai dengan saat ini, belum ada Klaim korban dari kedua pihak terkait serangan udara tersebut.

Bacaan Lainnya

Pasukan Pertahanan Israel mengatakan dalam sebuah pesan singkat kepada pers bahwa mereka saat ini melakukan serangan di Gaza, Wilayah Palestina yang dikendalikan oleh gerakan Islam Hamas.

“Pesawat-pesawat tempur Israel menargetkan situs Brigade al-Qassam, sebelah barat Khan Yunis di Gaza selatan,” tulis sumber-sumber Palestina mengatakan kepada AFP, merujuk pada sayap militer Hamas, dikutip Minggu (2/1).

Tidak ada sirine yang dibunyikan dan sistem Intersepsi Roket Iron Dome Israel tidak berfungsi, kata militer dalam sebuah pernyataan.

Tahun lalu, Hamas menembakkan Rentetan Roket ke Israel selama konflik 11 hari yang dipicu oleh ketegangan di Yerusalem.

Gencatan senjata yang rapuh mulai berlaku pada akhir Mei, dan sejak itu, hanya lima roket atau mortir yang ditembakkan dari Gaza ke wilayah Israel, kata militer dalam laporan tahunan yang dirilis pada akhir Desember.

Pos terkait