Orang Skotlandia Yang Marah Bereaksi Terhadap Kunjungan Boris Johnson Ke Skotlandia

Jurnalpatrolinews – London : Orang Skotlandia telah menggunakan media sosial untuk mengungkapkan kemarahan mereka ketika Boris Johnson meninggalkan London untuk mengunjungi Skotlandia , terlepas dari pertanyaan Nicola Sturgeon tentang perlunya perjalanan tersebut. 

Kunjungan Perdana Menteri dianggap sebagai upaya untuk menyelamatkan serikat pekerja karena dia panik atas dukungan yang tumbuh untuk referendum kemerdekaan Skotlandia lainnya. 

Menteri Pertama Nicola Sturgeon telah mengomentari kunjungan tersebut dan menyatakan dia tidak “gembira” dan tidak percaya itu perlu.

Pengguna Twitter telah menyatakan ketidaksetujuan mereka atas kunjungannya yang menyebut tindakannya sombong dan menggambarkan kunjungannya sebagai bukan “perjalanan penting”. 

Seorang pengguna berkata: “Pemerintah adalah lelucon yang sebenarnya, satu aturan untuk mereka, aturan lain untuk kami.”

Yang lain menambahkan: “Anggota parlemen Inggris yang berpikir mereka memiliki hak untuk mengunjungi Skotlandia selama pandemi adalah kesombongan.”

Orang ketiga menyebutnya sebagai “perjalanan tidak penting ke Skotlandia” dan harus dilaporkan ke polisi karena “melanggar aturan COVID”.

Komentar