Pangeran Saudi : ‘Netanyahu Pembohong, Putra Mahkota Tidak Bertemu Dengannya’

Jurnalpatrolinews – Riyadh : Mantan Kepala Intelijen Saudi Pangeran Turki Al-Faisal membantah berita mendekati kesepakatan normalisasi Saudi dengan pendudukan, serta dugaan pertemuan yang diadakan oleh Putra Mahkota Saudi Mohammed Bin Salman dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, menyebut yang terakhir sebagai “pembohong. “.

Ini datang dalam sebuah wawancara dengan CNN , di mana Al-Faisal membahas kebocoran dari pertemuan yang seharusnya terjadi antara putra mahkota Saudi dan Netanyahu, yang dibantah oleh Arab Saudi.

Dia juga berbicara tentang hubungan Saudi dengan AS, terutama dengan perubahan yang akan segera terjadi di Gedung Putih.

Pertemuan Neom

Pangeran Saudi dengan tegas membantah bahwa raja Saudi bertemu dengan perdana menteri Israel di kota Neom minggu lalu, setelah sumber Israel dan AS membocorkan berita tersebut.

Al-Faisal menegaskan: “Menteri Luar Negeri Saudi Pangeran Faisal Bin Farhan sepenuhnya membantah tuduhan tersebut. Sayangnya, media memprioritaskan berita yang datang dari Israel daripada yang dikeluarkan di kerajaan.”

Dia menambahkan: “Kerajaan membantah berita itu, dan saya percaya bahwa kredibilitas kerajaan sangat ditaksir lebih dari tuduhan yang dibuat oleh seseorang seperti Netanyahu, yang dituduh di negaranya berbohong kepada orang-orang Israel, jadi bagaimana mereka bisa mempercayai pembohong ? “

Komentar