Pasukan NATO Akan Tidak Berdaya di Depan Rudal Rusia

Jurnalpatrolinews – Kiev : NATO tidak memiliki peluang untuk menangani sistem rudal dan artileri Rusia. The American Conservative edisi Amerika menulis tentang itu.

Para ahli publikasi melaporkan bahwa pasukan Aliansi di Eropa lemah. Selain itu, mereka menjelaskan bahwa NATO tidak memiliki kesempatan untuk mengatasi rudal Rusia dan unit artileri BM-30 “Smerch”.

Menurut para ahli, beberapa tembakan dari lima sistem semacam itu akan menghancurkan area seluas Central Park di New York dalam hitungan menit, Media “Ekonomi Hari Ini”menginformasikan.

Perlu dicatat bahwa Washington tidak boleh meremehkan tentara Rusia. Dia dilengkapi dengan senjata modern dan memiliki pengalaman yang kaya dalam berpartisipasi dalam operasi militer yang sesungguhnya. 

Banyak pejabat militer AS secara pribadi mengatakan bahwa bahkan pesawat tempur seperti F-22, F-35 dan B-2 berisiko hancur jika bertabrakan dengan sistem pertahanan udara S-500 Rusia.

Sebelumnya, Federasi Rusia dan Amerika Serikat, untuk pertama kalinya setelah perpanjangan Perjanjian Pengurangan Senjata Strategis (START-3), saling mengirimkan data tentang jumlah rudal dan hulu ledak nuklir. 

Menurut informasi baru, per 1 Maret 2021, Kremlin mengerahkan 517 rudal balistik antarbenua (ICBM), ICBM di kapal selam dan pembom berat (pada September ada 510), Amerika Serikat – 651 (675). Federasi Rusia memiliki 1456 hulu ledak kapal induk ini (1447 pada bulan September), AS – 1357 (1457).  (***/. dd -nws.ru)

Komentar