Pejabat UEA : Israel Dapat ‘Dengan Mudah’ Menghancurkan Fasilitas Nuklir Iran

Jurnalpatrolinews – Abu Dhabi : Wakil kepala polisi Dubai Letjen Dhahi Khalfan Tamim mengatakan pada hari Rabu bahwa Israel dapat dengan mudah menghancurkan fasilitas nuklir Iran.

“Israel dapat menyerang fasilitas nuklir di Iran. Dan itu akan lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Satu serangan rahasia di tengah malam dan semuanya akan berakhir keesokan paginya, “tweetnya.

Dalam tweet selanjutnya, mantan kepala polisi Dubai itu menulis, “Orang Yahudi memiliki kebiasaan yang tertanam di dalamnya, pertama mereka menangis dan mendapatkan simpati dan pengertian dari seluruh dunia, dan baru kemudian mereka bertindak.”

Tamim menjadi berita utama internasional pada tahun 2010 ketika dia menuduh badan intelijen Israel Mossad bertanggung jawab atas pembunuhan tahun itu atas operasi Mahmoud al-Mabhouh di sebuah kamar hotel Dubai. Wakil kepala polisi, yang merupakan simbol di UEA, memiliki sejarah membuat pernyataan kontroversial, termasuk beberapa pernyataan anti-Semit.

Dia menyebabkan kehebohan pada Juni 2020 dengan serangkaian tweet yang menyerukan negara-negara Teluk dan seluruh dunia Arab untuk mengakui bahwa mereka ingin menjalin hubungan diplomatik terbuka dengan Israel.

Komentar