Anggota ISIS Melancarkan Serangan Mendadak Baru, Menewaskan Hampir 20 Tentara Rezim Dan Milisi Setia di Hama timur

Jurnalpatrolinews – Provinsi Hama : Sumber SOHR mengatakan bahwa bentrokan sengit terus berlanjut di beberapa garis depan dalam segitiga Aleppo-Hama-Raqqah di gurun Suriah, antara anggota ISIS di satu sisi, dan pasukan rezim dan milisi setia di sisi lain, dalam serangan mendadak baru oleh ISIS, di posisi pasukan rezim, di timur Hama, di tengah baku tembak antara kedua belah pihak.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah mendokumentasikan korban jiwa dalam serangan ini, di mana 19 tentara rezim dan milisi setia tewas, termasuk 11 milisi dari “Baqir Brigade” lokal.

 Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau bentrokan terus menerus pagi ini di beberapa garis depan dalam segitiga Aleppo-Hama-Raqqah dan gurun Homs dan Deir ez-Zor, antara pasukan rezim dan milisi pro-Rusia di satu sisi, dan anggota Negara Islam di sisi lain.

Pasukan rezim dan milisi pro-Rusia terus menyisir daerah tersebut untuk mengurangi serangan kelompok tersebut, sementara kelompok tersebut berusaha untuk menimbulkan kerugian manusia dan materi pada pasukan rezim melalui penyergapan dan serangan.

Selain itu, pasukan yang didukung Rusia, dipimpin oleh Korps ke- 5 dan Brigade Al-Quds Palestina, mencoba mengamankan jalan Deir ez-Zor-Homs, dengan partisipasi yang signifikan oleh jet Rusia dalam operasi militer ini, melakukan puluhan serangan udara setiap hari.

Komentar