InternasionalPuspen TNI

Perkuat Militer, Segini yang Sudah Daftar Wajib Militer Rusia, Dalam Dua Pekan

Beno
×

Perkuat Militer, Segini yang Sudah Daftar Wajib Militer Rusia, Dalam Dua Pekan

Sebarkan artikel ini
Foto: REUTERS

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Mobilisasi parsial dengan wajib militer bagi warga Rusia telah berhasil menjaring lebih dari 200 ribu orang. Hal tersebut diungkapkan langsung Menteri Pertahanan Sergey Shoigu

Jumlah tersebut diperoleh dalam hampir dua minggu setelah Presiden Vladimir Putin menyerukan untuk memperkuat militer di tengah perang yang sedang berlangsung di Ukraina.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Kepala pertahanan mengatakan bahwa lebih dari 200.000 orang sejauh ini telah ditambahkan ke Angkatan Bersenjata Rusia, yang semuanya sekarang menjalani pelatihan yang diperlukan.

Shoigu telah menginstruksikan pejabat terkait untuk menyediakan semua rekrutan yang dimobilisasi dengan semua peralatan yang diperlukan dan menempatkan mereka ke posisi militer.

Dia menambahkan bahwa ada juga sejumlah besar sukarelawan yang muncul di komisariat militer yang ingin bergabung dengan tentara, dan menekankan bahwa sangat penting untuk menilai setiap permohonan dengan hati-hati dan tidak menolak siapapun kecuali ada alasan serius untuk itu.

Dia juga menjelaskan bahwa mereka yang telah dipanggil untuk bertugas dalam dua minggu terakhir hanya akan dikirim untuk mengambil bagian dalam operasi militer Moskow di Ukraina setelah mereka menyelesaikan pelatihan dan mengembangkan koordinasi tempur dengan unit yang sudah ada di lapangan.

Untuk mempercepat proses pelatihan, Shoigu telah memerintahkan para komandan untuk memberikan pelatihan tambahan kepada rekrutan baru di bawah bimbingan perwira dengan pengalaman tempur.

Selanjutnya, kementerian mengumumkan bahwa wajib militer yang termasuk dalam rancangan pada bulan November dan merekrut sekitar 120.000 orang, akan bertugas di unit yang tidak terlibat dalam operasi militer. Sementara itu, mereka yang baru saja menyelesaikan wajib militer di angkatan bersenjata Rusia akan dipulangkan.