Persaudaraan Azerbaijan-Turki Itu Kekal Dan Tidak Bisa Dihancurkan!

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Baku : Sebuah acara bertajuk “Persaudaraan Azerbaijan-Turki Abadi dan Tak Bisa Dihancurkan” digelar di Pusat Pelatihan dan Pendidikan Angkatan Bersenjata.

Menteri Pertahanan Republik Azerbaijan, Kolonel Jenderal Zakir Hasanov, dan delegasi yang dipimpin oleh Menteri Pertahanan Nasional Republik Turki, Bapak Hulusi Akar menghadiri acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Bagian resmi dari acara ini dimulai dengan penghormatan terhadap para Shehid (Martir) dengan melakukan keheningan selama satu menit dan membawakan lagu kebangsaan kedua negara.

Menteri Pertahanan Azerbaijan, Kolonel Jenderal Z. Hasanov menyambut para tamu, mencatat bahwa kerja sama militer antara Azerbaijan dan Turki dibangun di atas hubungan persaudaraan dan persahabatan, menambahkan bahwa itu sedang berkembang dan memperkuat. 

Kolonel Jenderal Z. Hasanov mencatat peran penting hubungan persahabatan antara kepala negara dalam pengembangan hubungan antar negara kita menekankan pentingnya pertemuan semacam itu dalam rangka memperluas kerja sama yang saling menguntungkan.

Menteri Turki, pada gilirannya, menyatakan kepuasannya dengan keadaan hubungan antara Azerbaijan dan Turki saat ini dan mencatat bahwa kerja sama akan terus berkembang di masa depan.

Presiden Republik Turki Recep Tayyip Erdogan menyambut para peserta acara melalui telepon, dan sekali lagi mengucapkan selamat kepada negara Azerbaijan dan rakyatnya atas kemenangan Perang Patriotik.

Di akhir acara, para tamu berkenalan dengan pameran foto yang mencerminkan persaudaraan Azerbaijan dan Turki

Pos terkait