Putin Memperingatkan Rusia Tidak Akan Menoleransi Serangan Terhadap Kedaulatannya

  • Whatsapp
Foto : Tass

Jurnalpatrolinews – Moskow : Rusia tidak akan mengizinkan campur tangan asing dalam pemilihan parlemennya, juga tidak akan menutup mata terhadap serangan apa pun terhadap kedaulatannya, Presiden Vladimir Putin menekankan pada pertemuan dengan para pemimpin faksi parlemen pada hari Rabu.

“Pilihan ini [oleh rakyat] harus dilindungi dari segala upaya campur tangan dari luar negeri. Kami tidak mampu dan kami tidak akan mengizinkan serangan apapun terhadap kedaulatan Rusia atau hak rakyat untuk menjadi tuan atas tanah mereka sendiri.

Bacaan Lainnya

Putin mengatakan, dalam masalah ini semua fraksi di parlemen saling berhadapan. Dia berharap bahwa mereka akan terus berpegang teguh pada sikap patriotik yang kuat.

“Saya percaya bahwa kohesi patriotik seperti itu sangat penting, terutama bagi partai-partai terkemuka yang memiliki tradisi, ideologi, dan pengaruh nyata mereka sendiri di masyarakat,” tegas Putin. Dia menyerukan untuk menjaga otoritas ini dan tetap berhubungan tidak hanya dengan pendukung, tetapi juga dengan lawan dan mereka yang netral secara politik.

Putin menekankan bahwa pemilihan Duma Negara Bagian 2021 harus diadakan dengan dasar yang benar-benar kompetitif.

“Kami semua tertarik pada pemilu yang terbuka dan jujur ​​dan bermartabat, yang diselenggarakan dengan basis yang sangat kompetitif,” katanya, seraya menambahkan bahwa penting baik bagi partai parlementer maupun bagi pasukan yang tidak terwakili dalam Duma Negara yang berencana untuk mengambil bagian dalam pemilihan. Ini juga penting, pertama dan terpenting bagi para pemilih “yang akan menentukan hasil kampanye pemilu,” Putin menyimpulkan.  (***/. dd – tass)

Pos terkait