Reaksi Ketika Boris Johnson Mengatakan Kesepakatan Perdagangan Adalah Hadiah Natal Untuk Negara

Jurnalpatrolinews – London : Boris Johnson telah menggunakan pesan meriah kepada bangsa itu untuk mendesak orang-orang membaca kesepakatan perdagangan Brexit yang baru setelah makan siang Natal pada hari Jumat.

Perdana Menteri memposting video di Twitter di mana dia mengacungkan dokumen tersebut, yang belum dirilis secara penuh, dan pada satu titik meniup udara dengan antusias dengan isinya.

Tuan Johnson berkata: “Malam ini, pada Malam Natal, saya memiliki hadiah kecil untuk siapa saja yang mungkin mencari sesuatu untuk dibaca pada saat makan siang setelah Natal yang mengantuk, dan ini dia, kabar gembira, kabar gembira dari kegembiraan yang besar karena ini adalah kesepakatan.

“Kesepakatan untuk memberikan kepastian bagi bisnis, pelancong, dan semua investor di negara kita mulai 1 Januari. Kesepakatan dengan teman dan mitra kita di UE.

“Anda ingat kesepakatan oven siap yang kami keluarkan pada 31 Januari, kesepakatan oven siap baru saja dimulai – ini adalah pesta, penuh dengan ikan, omong-omong.

“Dan saya yakin ini akan menjadi dasar dari kemitraan yang bahagia dan sukses serta stabil dengan teman-teman kita di UE untuk tahun-tahun mendatang.

“Jadi, begitulah, itu kabar baik dari Brussel, sekarang untuk kecambah, dan selamat Natal untuk kalian semua.”

Sebelum memposting video, Johnson memuji kesepakatan itu sebagai awal yang baru setelah mengamankan perjanjian sebelum jeda terakhir Inggris dengan Brussel pada Malam Tahun Baru.

Tapi pemimpin Partai Buruh Sir Keir Starmer mencapnya sebagai kesepakatan “tipis” – meskipun dia mengatakan partainya akan mendukungnya dalam pemungutan suara, yang diperkirakan akan berlangsung di Commons minggu depan.

 

Komentar