Rencana Biden Untuk Membuat Rusia “Menangis” Terungkap di AS

Jurnalpatrolinews – Washington : Amerika Serikat sedang merencanakan serangan dunia maya terhadap Rusia, China, Iran, dan beberapa negara lain. “PolitRusia” menulis tentang  ini dengan mengacu pada artikel The National Interest edisi Amerika.

Para analis mencatat bahwa pemerintahan Presiden AS Joe Biden siap mengambil tindakan tegas terhadap Rusia dan pesaing geopolitik Amerika lainnya. Dia akan melakukan serangan dunia maya untuk menciptakan kebingungan di negara-negara dan memicu keresahan.

“Buat mereka menangis: Amerika harus melakukan ofensif di dunia maya,” tulis National Interest.

Para ahli juga menunjukkan bahwa untuk memaksimalkan efek tindakannya, Washington perlu meninggalkan kebijakan Barack Obama dan tidak memperingatkan pesaing sebelumnya tentang langkah-langkah yang direncanakan.

Pengamat Amerika mengatakan bahwa lebih dari 30.000 perusahaan dan organisasi telah terpengaruh oleh serangan peretas di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Pemerintah negara itu menyalahkan mereka pada saingan geopolitik Washington. Oleh karena itu, Gedung Putih berencana untuk menyerang Rusia, Iran, China, dan Korea Utara sebagai tanggapan.

“Serangan siber oleh AS dan sekutunya harus ditujukan untuk menyebarkan kebingungan sosial dan ketidakstabilan sebanyak mungkin Menghadapi serangan siber yang merusak dan berkelanjutan yang menyebabkan kerusuhan di negara mereka, musuh kita akan berpikir dua kali sebelum mulai bertindak zona abu-abu melawan Amerika, ”kata laporan National Interest.

Pekerjaan itu akan dipimpin oleh Komando Siber AS dan Badan Keamanan Nasional (NSA). Agaknya, target pertama peretas Amerika adalah Great Firewall of China, dan yang kedua – jejaring sosial Rusia, termasuk VKontakte…. (***/. dd – newinform)

Komentar