Rusia Menunjukkan Penghancuran Bayraktar TB2 Turki Dengan Senjata Barunya, Membuat Marah Ankara (Video)

Jurnalpatrolinews – Moskow : Rekaman penghancuran drone Turki “Bayraktar TB2” oleh senjata ultra-presisi Rusia yang baru telah dipublikasikan.

Rusia sangat membuat marah Ankara dengan menunjukkan rekaman penghancuran kendaraan udara tak berawak serangan Bayraktar TB2 Turki dengan senjata ultra-presisi baru – drone Lancet kamikaze. Video tersebut dipublikasikan bersamaan dengan informasi yang muncul bahwa “Lancets” Rusia mampu berhasil tidak hanya mengenai target darat dan laut, tetapi juga untuk menghancurkan pesawat, termasuk drone musuh.

Pada bingkai video yang disajikan, Anda dapat melihat prinsip pengoperasian drone Rusia terhadap target udara, salah satunya adalah serangan Turki dan pengintaian UAV “Bayraktar TB2”. Jika target yang mencurigakan terdeteksi, yang terakhir akan segera diserang, yang ditampilkan dalam video demo yang dipublikasikan di televisi Rusia.

Efektivitas nyata penggunaan drone semacam itu terhadap kendaraan udara tak berawak musuh masih belum diketahui, namun, Turki sangat marah atas demonstrasi Rusia tentang penghancuran drone Turki oleh UAV Lancet Rusia, meskipun Ankara tidak membuat pernyataan resmi mengenai hal ini.  (***/. dd – avpro)

Komentar