Rusia Dan Belarusia Akan Memegang Rekor Jumlah Latihan Militer Gabungan

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Minks : Pada tahun 2021, militer Rusia dan Belarusia telah merencanakan jumlah latihan yang mencapai rekor.

Pada dasarnya mereka akan diadakan pada bulan Agustus-September, surat kabar Izvestia melaporkan, mengutip sumber di Kementerian Pertahanan.

Bacaan Lainnya

Pelatihan gabungan akan menjadi unit pencari ranjau, agen logistik, polisi militer dan unit komando kedua negara bagian.

Menurut sumber, latihan ini akan menjadi salah satu yang paling masif dalam beberapa tahun terakhir. Dari Angkatan Bersenjata Rusia, mereka terutama akan melibatkan pasukan dari Distrik Militer Barat.

Tugas utama pelatihan ini adalah mempersiapkan unit militer kedua negara untuk manuver terbesar tahun ini “West-2021”, yang akan diadakan di tempat pelatihan di Rusia dan Belarusia dari 10 hingga 16 September.

Seperti yang dikatakan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu pada Desember tahun lalu , latihan ini akan menjadi “acara paling penting untuk mempraktikkan tindakan praktis pasukan” dan akan ditujukan untuk lebih memperkuat keamanan Negara Persatuan.

Pos terkait