Rusia Membom Pangkalan Turki di Suriah Utara Dengan Amunisi Khusus

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Idlib : Beberapa jam yang lalu diketahui bahwa pangkalan militer Turki menjadi sasaran serangan udara sengit. Sumber melaporkan ledakan kuat dengan suar yang menyilaukan dan kehancuran serius di fasilitas militer Turki, namun, seperti yang ditemukan, pesawat Angkatan Udara Rusia memang mengebom beberapa pangkalan militer Turki, tetapi informasi tentang kehancuran itu dibesar-besarkan – serangan itu dilakukan pada sekelompok jihadis radikal, yang bermaksud untuk melakukan serangan kuat terhadap militer Turki.

Menurut informasi yang tersedia pada jam saat ini, serangan tersebut dilakukan dengan menggunakan amunisi khusus FOTAB, yang membuat musuh bingung, sehingga mengganggu serangan terhadap fasilitas militer Turki.

Bacaan Lainnya

“Pada malam hari, di sasaran musuh di Suriah, militan diserang oleh suar yang kuat, dan bom khusus FOTAB meledak. Bom semacam itu menciptakan kilatan dengan intensitas cahaya lebih dari 2 miliar candela (lampu fluorescent – 120 candela). Dari wabah yang kuat, para jihadis kehilangan kemampuan tempur mereka, terkejut dan bingung. Bertentangan dengan kewajiban Memorandum Sochi, Ankara tidak pernah bisa membasmi teroris di Idlib. Geng-geng radikal terus-menerus menyerang militan pro-Turki dan militer Turki, ” laporan media Rusia, menerbitkan video yang sesuai.

Sebelumnya, informasi tentang penyerbuan Pasukan Dirgantara Rusia di pangkalan Turki telah dikonfirmasi oleh sumber daya “Sentry Syria”, namun ternyata, sasarannya sama sekali bukan militer Turki. (***/. dd – avpro)

 

Pos terkait