Militer Tajik Menghancurkan Kendaraan Lapis Baja Angkatan Bersenjata Kyrgyzstan, Yang Mencoba Melanggar Perbatasan

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Dushanbe Terlepas dari pernyataan bahwa Bishkek dan Dushanbe setuju untuk mengurangi situasi di perbatasan Tajikistan dan Kyrgyzstan, diketahui bahwa selama beberapa hari terakhir, Kyrgyzstan menderita kerugian pertama dalam peralatan militer.

Beberapa jam yang lalu, militer Tajik menyerang konvoi peralatan militer Angkatan Bersenjata Kyrgyzstan, yang bergerak maju menuju perbatasan Tajik, yang mengakibatkan beberapa di antaranya, termasuk lapis baja. , kendaraan militer rusak, dan salah satu pengangkut personel lapis baja dihancurkan.

BACA JUGA :

Dalam foto yang disajikan, Anda dapat melihat BTR-70 yang hancur dan terbengkalai dari tentara Kirgistan, sementara terdapat informasi bahwa dua BMP-2 dan salah satu tank, yang bergerak sebagai bagian dari konvoi militer, juga mengalami kerusakan.

Dilihat dari kerusakan yang diterima oleh BTR-70, kendaraan lapis baja itu dihancurkan dengan senapan mesin berat, karena ada kerusakan yang menunjukkan fakta tersebut. bahwa pukulan yang dilakukan oleh tank tidak terlihat dalam gambar yang diambil.

Diketahui bahwa dalam dua hari konflik bersenjata, kerugian Kirgizstan berjumlah 31 orang, dan kerugian Tajikistan – 17 orang.

(***/. dd- avpro)

Pos terkait