Rusia Mengejek Pesawat NATO Yang “Melarikan Diri” Dari Pesawat Tempur MiG-31

Jurnalpatrolinews – Moskow : Pengguna internet mengolok-olok upaya NATO untuk mengintimidasi pilot Rusia, yang berubah menjadi pesawat Aliansi yang “melarikan diri” yang memalukan, tulis surat kabar China Sohu.

Insiden berbahaya sering muncul antara Rusia dan Amerika Serikat di wilayah udara internasional. Dalam salah satu pertemuan ini, pesawat tempur F-16 mencoba mendekati dan mencegat pembom Tu-95MS Rusia, yang sedang berpatroli di zona pesisir. 

Pilot NATO “merasa dingin” ketika MiG-31 tiba-tiba muncul di langit. F-16 dengan cepat mengubah arah dan memilih untuk meninggalkan pesawat Rusia. Analis China menekankan bahwa teknologi Amerika memiliki sedikit peluang melawan penerbangan Pasukan Dirgantara Rusia.

Dalam komentar di bawah publikasi ini, Rusia mengejek “melarikan diri” pesawat NATO dari pesawat tempur MiG-31, tulis iReactor.

“Sialan! Bagaimana pandangan kita di langit! Ini adalah mahakarya!” Tulis salah satu pengguna.

Sebagian besar pembaca mencatat bahwa pilot NATO sendiri menyadari bahwa mereka tidak dapat mengatasi tabrakan nyata dengan pilot Rusia yang berpengalaman. Batasan kemampuan Amerika adalah menakut-nakuti Tu-95MS, mereka tidak mampu lebih, komentator meringkas.  (***/. dd – pltrs)

Komentar