Senjata Mematikan Dan Nuklir Membawa Tentara Tiongkok ke Dalam Keadaan Kekuatan Yang Menghancurkan … (Video)

Jurnalpatrolinews – Beijing, China ingin menjadi negara adidaya sejati dan itu berarti mengadopsi teknologi baru, senjata yang lebih baik, dan pelatihan modern.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh National Interest situs , tentara terbesar di dunia bergerak dari doktrin unit besar diwakili oleh korps besar untuk model Barat yang termasuk kelompok brigade dan batalyon yang mengobarkan perang senjata bersama.

Menurut situs tersebut, setiap kelompok sekarang terdiri dari beberapa brigade senjata gabungan, brigade artileri, brigade pertahanan udara, brigade pasukan operasi khusus, brigade penerbangan angkatan darat, seorang insinyur dan brigade pertahanan kimia, dan brigade dukungan layanan.

Brigade dukungan layanan Angkatan Darat memberikan kemampuan terintegrasi untuk membuat jaringan komando dan mengatur transportasi di medan perang dan memperbaiki peralatan untuk unit taktis mereka.

Tentara Pembebasan Rakyat merangkul semua kemampuan yang membuat tentara lebih mematikan daripada yang diyakini, karena tentara menerima peningkatan dan peningkatan dalam pertahanan udara, artileri, dukungan keberlanjutan, insinyur, dan sistem pertahanan kimiawi di semua tingkatan.

Sementara militer AS terbiasa menggabungkan operasi darat dan laut, militer China sebelumnya berfokus pada angkatan darat, dengan angkatan udara dan laut sebagai pemain pendukung.

Tetapi China telah membentuk kembali angkatan bersenjatanya menjadi kekuatan gabungan yang mampu melakukan operasi bersama, latihan bersama menjadi lebih umum, dan jaringan komunikasi baru telah memfasilitasi kerja sama antar layanan.  (***/. dd – sptnk)

Komentar