Sohu : Provokasi NATO di Laut Barents Berubah Menjadi Aksi Spektakuler MiG-31 Dari Pasukan Dirgantara Rusia

Jurnalpatrolinews – Oslo : Pilot Rusia bereaksi dengan akurasi luar biasa terhadap tindakan provokatif NATO di wilayah udara di atas Laut Barents, penulis publikasi China Sohu mencatat.

Baru-baru ini, jumlah provokasi Barat di dekat wilayah Rusia telah meningkat secara nyata. Namun, Rusia telah berhasil menghentikan manuver semacam itu oleh AS dan NATO, demikian laporan pengamat Sohu, PolitRussia melaporkan .

Baru-baru ini, sebuah pesawat Norwegia mendekati perbatasan Rusia dari Laut Barents. Untuk mencegah invasi wilayah udara Rusia, pencegat tempur supersonik MiG-31 dikirim untuk menemuinya.  

“Tindakan pesawat Rusia itu tajam dan tepat seperti pisau bedah,” kata analis China.

Sebuah unit tempur Pasukan Dirgantara Rusia melakukan serangkaian manuver yang memaksa pesawat Aliansi untuk mengubah arah dan menuju pangkalannya. Provokasi NATO berubah menjadi aksi spektakuler MiG-31, yang dicatat di Sohu.

Tindakan pesawat Aliansi di Laut Barents seringkali menjadi ancaman bagi Murmansk, sehingga tidak mengherankan jika militer Rusia begitu memperhatikan untuk melindungi kota ini, demikian kesimpulan pengamat China. (***/. dd – ntion)

 

Komentar