Taman Hello Kitty di Jepang Harus Ditutup Akibat Ancaman Teroris!

JurnalPatroliNews – Tokyo – Taman hiburan yang populer di Tokyo yang menampilkan karakter Hello Kitty terpaksa ditutup sementara karena menerima ancaman teroris melalui email pada hari Sabtu (24/2/24).

Kami akan tutup sementara hari ini karena kami tidak dapat menjamin keselamatan pelanggan, artis, dan staf di lokasi secara memadai saat ini,” kata taman Sanrio Puroland di situsnya, dikutip dari Reuters.

Hello Kitty, yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun, tetap menjadi salah satu karakter kartun paling ikonik di Jepang.

Karakter lucu berbentuk kucing tanpa mulut ini, yang diciptakan oleh Sanrio Co telah menjadi ikon dalam pemasaran berbagai produk, mulai dari mainan hingga penerbangan. Pemerintah Jepang juga telah menggunakan Hello Kitty sebagai bagian dari upaya promosi pariwisata serta untuk memperkenalkan citra hewan yang menggemaskan.

Setelah menerima peringatan melalui email, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan di taman hiburan tersebut. Namun, tidak ditemukan barang mencurigakan selama penyelidikan, menurut laporan NHK, stasiun penyiaran publik.

Komentar